Jumat, 17 Juli 2009


iyeee ketemu lagi dng saya dan tasair hehe, jadi gini nihhh gw kemaren baru aj maen ke rumah blank face, trus gw nemu web baru namanya "www.omegle.com" jadi di situ kita tuhh chat ama strangers getoohh hahah, trus gw nemu laahh satu org hahaha naahhh dia tuh cowooo haha trus gw ngaku aj gw cewe wkwk dia pikir gw cewe beneran haha trus dia minta foto gw pulaaaaa panik laah gw bingung ngasih foto siapa! tiba2 otak si blank face jalan! akhirnya dia ngasih foto jupeee haha



u



ahahaha,trus dianya seneng gituuu hahhahaa jijik abieesss, yaudahh deehhh dia ngasih foto diaaa hahaha trus gw liat kaann iihhhh jelek abiiiss haha trus bapaknya kepeleset pisang haha gak laahh boong haha gak jelass haha, gitu dehh jelek mukanyaaaaa kerenan juga ini nih








wuahahahah pede abooyyyy hahaha, yaahh trusss tiba2 tuh org ngajakin webcam! jijik abis yaudah gw bilang aj ga ada webcam haha! trus dia bilang ktanya sodaranya dtg haha gw bilang aj "bodo amat" trus langsung disconect gw hahaha makanya mau cerita seru kaayak gitu? buka aj omegle.com hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar