Sabtu, 18 Juli 2009

saya? kelas 8a!!!!!!

iyaaaaa jadi ginii gw tadi kesekolaaah
truuuss
ada kakek2 gak pake koloor HAHAHA

enggak deng boong

gw pgn cerita kalo gw tuh lapan A atau
lapan A (sama aj) naahh
A itu arrtinya








hahaha yaahh begitu laahh
gw juga sekelas sama si achaanakarn
yg blognya gw follow itu lhooo..

DAN!

laki2 dan wanita2 lainnya!! tapi ga ada gay
gaynya dikelas 8c yaitu adrian hahahaha
MAU LIAT? NIIHHH






hahahaha canda driii!!!!! sumpaahhh candaaa hahaha
engga laahh dia gak gaayy
dia sahabat gw haha satu band hahahahaha


kasian bgt dah ni anak haha


truuusss!!!

gw tuh tadi liat kelas tru adeknya tmn gw ikut mp telat!!! sungguh bodoh ya?

trs pembantunya di katain bajingan!! emang bener sih
pas sampe rumah
kan dia minta di bikinin mie eh si bajingan lupa!








mukanya langsung pucet!! takut di pecat! emang bego dia!

TRUSS!!

kan tmn gw ini pgn bayar spp, nah di suruh pembokatnya
eehh uang sppnya dipalsuin!! jadi dia dpt duit!!
itu udah dua kali dia lakuin!!
beberapa minggu kemudian duit yg harusnya dikasih ke satpam 200rb
eh malah dikasih 150rb
ngakunya sih ketinggalan di warung!!
emang iya apa ada orang yg bisa ninggalin duit 50rb di warung??


BEGOOO!!!!


yasudd deehhh, liat post gw berikutnya di POSTING SEBELUM TIDUR PT.2 HAHAHA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar