Sabtu, 18 Juli 2009

cerita ku di rumah teman

iyaaaa jadi hari ini gw kerumah tmn gw gitu
trus kita maen


tmn gw ini cewe! cuman dia punya adek cowo
naahh adenya itu tmn gw

jadii tadi kan kita ol2an dan bermain berbagai hal
niih gw ceritain dari awal

jadiii gw kan kesekolaahh pgn liat kelas
dan gw 8a yaahh tadi udah cerita

AND!


gw ketemu ama "S"(tmn gw n kaka kakaan)
trus pertama gw benerin hp nyokapnyaa
kita pergi ke kantor indosat deket pim
bla bla bla

TRUS!!

gw pulang kerumahnya, trus ol kaannn
trus maiin ol2an truss jemput si "T" (adeknya tmn gw)
truuss dia udah telat MP(merah putih) MP itu ekskul bskt gituu
dia uda telat 1 setengah jaam haha bego yaa

udah gituuu

abis MP pulaanngg trus ol2an lagii trus kita makan
makannya itu soto daging huehehe enaakk buatan nyokapnyaa haha
bukan buatan erni!! (pembokatnya)uwweeeekk


truusssss!!



pas lagi maen di kamar, eh si "S" ama si "T"
BERANTEEEMM









tapi gak tonjok2an siihh
itu mah lebay

trusss pokoknya ampe gw pulang masih pada branteeemm hahaha kocak bgt ahahaha yaudah deehh gw ga tau nasibnya sekarang haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar