Rabu, 26 Agustus 2009

penderitaan

haloo!

pgn cerita tentang penderitaan gw hari ini

jaadi di pagi hari yg panas gw brangkat sekolah
naik bemo ahaha engga deng naik mobil

SAMPE SEKOLAH!!

belajar seperti biasa trus ngata2in org haha

penderitaan gw dimulai sepulang sekolah!!

jadiiiiii....

gw kan pulang tuh!! trus gw aus abis!!
karena gw blom dijemput, gw memutuskan untuk main kerumah tmn gw

pas udah masuk mobilnya gw diusir!!
kata tmn gw dia mau belajar di rumah kagak mau diganggu
yaudah gw ke sd aja

EEHH

banyak anak kelas 7 lagi ngeceng

yaudah gw ngobrol2 aja
cuman pada segen gitu ngobrol ama gw

ngiri kali ye ngeliat muka gw ganteng hahaha

trus!!

tiba2 tenggorokan gw kering kayak pasir!!
sakiiitttt!!
aaaussssssssssssssssssssss!!
akhirnya gw udah bener2 ga tahan!!

langsung gw melakukan sesuatu!

yaitu

MINUM AIR KERAN!!



hahahah

udah selesai gw cuci muka

tiba2 tmn gw(kafir) menyebut kata2 tabu untuk gw

yaitu

"reno minum yokk!!"

aaaahhhh langsung tergoda gw !!

tiba2 temen gw mengulurkan duit 50 rb gini katanya

"beli aqua botol nih tiga biji"

aahhhh makin tergoda lagi saya

akhirnya gw nyuruh tmn gw(babu) untuk beli aqua
karena bingung beli dimana akhirnya beli di warnet langganan gw

udaahh trus tiba2 gw mikir "kok tmn gw lama bgt" akhirnya gw bingung
gw samperin aja ke warnet!!
eehh ga ada!!!
dalam hati gw "jgn duit tmn gw ditilep lagi"
akhirnya gw balik ke sd TIBA2

uuhhh anak kelas 7 tmn gw

MEMEGANG BOTOL AQUA 4 BUAH!!
uuhhh langsung tergoda gw

uuhh langsung gw ambil satu botol!
gw pgn telen tuh air udah sampe tenggorokan
langsung gw buang lagi!
tiba2 gw berpikir
"TAKUT DOSA NIH GW! DOSA GW KAN DAH BANYAK!"

lalu tiba2 muncul syaiton(setan) di hati gw dan berkata

"alaaahh skut(lanjut) aja bosss sehari doang kan wkwk"

karena godaan syaiton akhirnya gw minum!!

GLEK2


yaudah deh saya dosa ehehe
tapi gak makan cuman minum doang!!
sampe rumah gw tidur ampe adzan pas adzan makan wkwkw

yaudah deh itu aja yak ga tau lagi nulis apaan wkwk

baca blog gw terus ya!
dalam seminggu minimal gw tiga kalo posting kok!
kecuali lagi bosen hehe

yaudah yaa
salam sport............wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar